Indahnya Banjir di Jakarta !!!



            Pasti pada herankan mengapa saya membuat judul  Indahnya Banjir di Jakarta… !!! Saya tidak salah menulis judul tulisan saya ini, karna menurut saya pribadi warga Jakarta sangat menyukai banjir. Hahahaha walau sebenarnya tidak. Mengapa juga saya bilang warga menyukai banjir ??? ya karna warga Jakarta sangat betah dengan banjir di setiap tahunya. Kalau tidak betah pasti warga Jakarta tidak  melakukan tindakan-tindakan yang mengakibatkan banjir. Ya cotohnya ga buang sampah aja ke kali. Kalo kita liat di jaman dulu kali-kali jarang ditemuin sampah nah kalo sekarang ? ga usah di Tanya lagi sih sebenernya.
Saya berasal dari luar Jakarta tepatnya di pulau Sumatra disana masih mudah sekali nemuin kali dengan air yg jernih akan tetapi ketik saya ke Jakarta waw kalo diibaratkan tu seperti mencari jarum di tumpukan jerami hehehehe,,, sedikit lebay ya tapi ya itulah yang saya rasakan. Tapi saya yakin tar kedepanya bisa dengan mudah kita mendapati kali-kali dengan air yg bersih dan jernih,,, aminnn.
Seperti yang kita ketahui belakangan ini Jakarta sedang mengalami banjir yg lumayan besar ya banjir 5 tahun sekali kalau ga salah. Semua media masa memberitakan tentang banjir di Jakarta sampai-sampai bosen dengernya. Ga di tv, Koran mau pun di radio semuanya berita banjir di Jakarta. Saya sangat terkesan saat melihat banjir yang melanda di Jakarta tepatny pas di Bundaran HI, kelihatan sangat mempesoana tu  hehehehe….
Masyarakat Jakarta banyak yang menyalahkan ini semuanya kesalahan pemerintah yang masih kurang pandai menangani permasalahan banjir di Jakarta. Akan tetapi menurut saya kesalahan yang terbesar yaitu dari masyarakat Jakarta itu sendiri. Kesadaran untuk menjaga lingkungan aja sudah sekecil biji kuaci (biji bunga matahari). Tapi tetap saja menyalahkan orang lain.
Pastinya besar harapan kita semua agar Jakarta tidak banjir lagi, kalau begitu ayo kita semua warga Jakarta ubah Jakarta dari sisi terkecil diri kita sendiri. Saya juga percaya dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang baru ini Jakarta akan berubah menjadi yang lebih baik.
“Ayo Kita Ubah Jakarta Bersama-sama”

Penulis : Andy Siadari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Indahnya Banjir di Jakarta !!! ini dipublish oleh Andy Siadari pada hari Kamis, 31 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Indahnya Banjir di Jakarta !!!
 

0 komentar:

Posting Komentar