Web Presiden RI kena Deface ?




Pernah merasakan jejaring social atau web kita di hack orang lain ???. Bagaimana perasaan anda kalau itu terjadi ???. Pastinya seperti ingin ketemu tu orang yang hack trus kita obok-obok tu orang, hahahaha ya pokoknya sesuai selera masing masing deh. Kalau itu mungkin cuma kita sendiri yang merasakan. Nah bagaimana kalau yang satu ini, situs President RI di deface ???,,, wah wah “Super” seperti kata Mario Teguh,,,
Pertama kali saya mendengar kalau situs Presiden kita di deface saya sangat terkesan. Saya sangat terkesan sama hacker yang berani deface tu situs penting. Bagi saya itu sebuah penghinaan atau lebih tepatnya pelajaran. Berarti situs Presiden kita masih sangat lemah pertahananya. Bagaimana bisa situs yg sangat penting gitu tapi pertahananya sangat lemah !!!. Seharusnya tu terlibat dalam perlindungan tu situs di pecat di ganti ma hacker yang ngedeface.
Tapi ini malah di tangkap hackernya, ya dengar-dengar karna hacker yang deface situs presiden itu di tangkap, kelompok hacker Internasional terkemuka Anonymous melakukan penyerangan dengan melumpuhkan satu persatu situs yang berdomain “.go.id”. Ya semoga aja kedepanya situs-situs penting Negara kita ini bisa anti deface. Aminnn..


Penulis : Andy Siadari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Web Presiden RI kena Deface ? ini dipublish oleh Andy Siadari pada hari Kamis, 31 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Web Presiden RI kena Deface ?
 

0 komentar:

Posting Komentar