Wisata Kuliner Yang Tak Kuduga


      Le Grandeur Mangga Dua Hotel, untuk liputan kuliner saya kali ini saya menuliskan pengalaman saya ketika saya berwisata kuliner disana. Le Grandeur Mangga Dua Hotel yang pastinya letaknya di Mangga Dua. Hmm,,, mungkin lebih tepatnya wisata kuliner kali ini wisata kulinar yang ga di sengaja. Awalnya saya pergi ke Hotel Le Grandeur hanya untuk mengikuti sebuah even dari sebuah perusahaan produsen prosesor grafis ternama. Saya dari Depok menuju Le Grandeur Mangga Dua Hotel bersama teman-teman seperjuangan. Kami berangkat kesana menggunakan si ular besi hahaha kereta listrik maksudnya.Dengan semangat kami berangkat dari Depok menuju Hotel Le Grandeur. Walau di jalan kereta yang kami naikin sempat mogok kami tetap masih semangat, ga tau mogoknya karena apa. Ya udah langsung saja ke pokok cerita, soalnya lumayan panjang perjalanannya.

      Hotel Le Grandeur terletak dekat Stasiun Jayakarta Mangga Dua, hotel yang lumayan besar menurut saya. Hotel ini lumayan mewah ketika saya masuk kedalamnya, dan kebanyakan konsumenya orang dari luar Indonesia.  Even yang kami ikuti berada di lantai 3 dan kami langsung saja menuju lantai 3 ketia kami sampai sana. Ketika kami sampai di lantai 3 kami langsung di sambut dengan barisan hidangan yang sangat menggoda. Itu barisan makanan seakan merayu-rayu kami sebelum memasuki ruangan tampat even yang akan kami ikuti.

Sebelum kami memulai even kami di persilahkan untuk mencicipin semua hidangan yang telah di sediakan. Dan ini lah saat-saat yang saya tunggu karena dari awal masuk pikiran saya sudah tidak sabar untuk mencicipi semua hidangan yg di sediakan.



Ini makanan yang saya ambil sebagai menu utama saya, lumayan banyak untuk ukuran tubuh kecil saya, hehehe.... Saya kurang tau untuk nama-nama makanan yang saya makan tapi menu utamanya berhubungan dengan daging sapi. Dan untuk menu pencuci mulutnya saya pilih ini :





Saya juga kurang tau untuk nama-nama makanan ini tapi yang penting semuanya bener-bener manjain lidah. Banyak makanan yang di sajikan di tempat itu tapi saya hanya mengambil segini saja karna ini saja sudah lumyan banyak dan semuanya memang membuat perut serasa di jamu oleh hidangan tingkat elite, soalnya saya anak kosan yang jarang sekali makan makanan sebanyak dan semewah ini. Dan semuanya ga saya sia-siakan, semuanya berhasil saya simpan di dalam perut saya hehehe.








Dan ini saya (ujung kanan dekat notebook kesayangan saya) dan bersama rekan seperjuangan saya ketika menikmati hidangan yg lumayan banyak dan sangat lezattoss.

Singkat cerita even yang saya ikuti sudah selesai akan tetapi ketika keluar dari ruangan kami masih di persilahkan untuk memakan sepuasnya semua hidangan yang telah di sediakan tetapi apa daya perut ini sudah ga nampung lagi sepertinya. Kalau boleh di kantongin sudah saya ambil semua makanan itu buat bekal di kosan hehehe.

Itulah perjalanan singakat wisata kuliner saya yang ga di sengaja. Mungkin ini bukan wisata kuliner bagi anda tapi bagi saya ini wisata kuliner saya. Ya bagi anak kos-kosan jangan sia-siakan kalau ada acara even gathering karna itu bisa jadi tempat wisata kuliner anda sebagai anak kosan.

Ya sudah sampai sini dulu tulisan saya untuk wisata kuliner kali ini. Terima-kasih bagi yang sudah mau membacanya. GOD Bless

Penulis : Andy Siadari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wisata Kuliner Yang Tak Kuduga ini dipublish oleh Andy Siadari pada hari Kamis, 04 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wisata Kuliner Yang Tak Kuduga
 

0 komentar:

Posting Komentar