Cara Mendapatkan Armadillo Dragoncity

Armadillo Dragon  dragon hybrid rare yg sangat susah di dapat bagi saya, sudah berkali-kali saya mencoba mengawinkan:

Waterfall + Zombie
Alpine + Medieval
Tropical + Platinum

Tetapi saya kurang beruntung,,,

Nah sekarang saya akhirnya sudah mendapatkan Armadillo dragon dan saya akan memberikan Cara mendapatkan Armadillo Dragon yang sudah saya lakukan,,,

Saya langsung saja ke pokok pembahasan cara mendapatkan armadillo dragon,


Cara Mendapatkan Armadillo Dragon : (Ini cara saya ya, soalnya 1x coba langsung dapat)
Melakukan Perkawinan (Breed) antara Jade Dragon dengan Star Dragon (waktu 12 jam)

>> Jade Dragon (Kiri) + Star Dragon (Kanan) << (Mungkin Bisa di balik)















Nah buat info tambahan,,

Berikut data-data Penting terkait Armadillo Dragon :


Habitat atau Elemen : (Earth and Metal/Bumi dan Besi)
2. Masa Inkubasi (Dari telur sampai menetas) : 12 jam
3. Resistensi (serangan normal) : Earth and Fire (Bumi dan Api)
4. Kelemahan, serangan kritis (doubel) : Metal, Ice, Pure Earth
5. Immune, No Effect : Electric (Listrik)
6. Harga Beli : 250 germs
7. Harga Jual : 20.000


Serangan Armadillo Dragon :

1. Stunning Hit - Physical (Serangan Fisik)
2. Meteor Shower - Earth (Elemen Bumi)
3.  Rust - Metal (Metal, Besi)
4. Tumble Weed - Earth (Bumi)

Penulis : Andy Siadari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendapatkan Armadillo Dragoncity ini dipublish oleh Andy Siadari pada hari Sabtu, 30 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendapatkan Armadillo Dragoncity
 

0 komentar:

Posting Komentar