Menanti Nokia Lumia 630

Smartphone terbaru Nokia dengan Windows Phone sudah mulai nampak ke permukaan. Kabarnya, smartphone dengan nama Lumia 630 ini sudah hadir di China.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (26/3), beberapa gambar perangkat ini dengan huruf Mandarin sudah mulai menyembul di beberapa media internasional. Namun begitu, Nokia dan Microsoft sendiri tidak mengonfirmasi ataupun menyangkal mengenai hal itu.


Berdasarkan gambar, memang tidak terlalu jelas akan seperti apa perangkat ini. Namun, kemungkinan user interface perangkat Windows Phone 8.1 ini takkan berbeda dari yang sebelumnya.

Beberapa fitur yang sudah diketahui antara lain adalah star screen, kotak tiga kolom, tombol virtual, dukungan dual SIM, dan VPN. Sementara itu, untuk dalaman sendiri disebut akan memiliki layar 4,5 inci, prosesor Snapdragon 400, dan kamera belakang 5MP.

Tidak diketahui berapa harga yang dipatok Nokia untuk Lumia 630. Namun, dilihat dari spesifikasinya, sepertinya ditujukan untuk kalangan low-end.


Perangkat ini sendiri kabarnya baru akan rilis pada acara Microsoft BUILD. Setidaknya, 2 April mendatang, kita sudah akan tahu seperti apa smartphone terbaru Nokia tersebut.


Sumber : 
Merdeka.com.2014."Inikah smartphone murah Nokia Lumia 630?".http://www.merdeka.com/teknologi/

Penulis : Andy Siadari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menanti Nokia Lumia 630 ini dipublish oleh Andy Siadari pada hari Minggu, 06 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menanti Nokia Lumia 630
 

0 komentar:

Posting Komentar